Home » » PERMOHONAN BANTUAN INFAQ PEMBANGUNAN MASJID MTs MUHAMMADIYAH 05 TAMANSARI

PERMOHONAN BANTUAN INFAQ PEMBANGUNAN MASJID MTs MUHAMMADIYAH 05 TAMANSARI

Written By Unknown on Rabu, 25 Januari 2017 | 16.22


https://alumnimtsm05.blogspot.co.id/p/donasi-iklan.html

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui” (QS. AL Baqarah : 261)

Ba’da salam, segala puji syukur hanya bagi Allah subhanahu wa ta’ala, shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, sahabat beserta pengikutnya hingga hari kiamat, aamiin.

Selanjutnya, dalam rangka pembangunan pembangunan masjid “Al Iman” dan rumah inap  MTs Muhammadiyah 05 Purbalingga di Tamansari yang diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp 350.000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh juta Rupiah) merupakan bantuan imbal swadaya dari donatur Arab Saudi. Adapun bantuan yang disiapkan dari donatur Arab Saudi sebesar Rp. 170.000.000,- (Seratus Tujuh Puluh Juta Rupiah), sedang kekurangan anggaran biaya Rp. 180.000.000,- (Seratus Delapan Juta Rupiah) dibebankan kepada masyarakat.

Kekurangan anggaran Rp.180.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah), sampai hari ini sudah terpenuhi sebesar ± Rp. 95.000.000,- (Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah) terkumpul dari orang tua wali dan masyarakat sekitar, baik berupa uang tunai maupun material. Dengan demikian masih ada kekurangan dana sebesar Rp. 95.000.000,- (Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah).

Untuk menutupi kekurangan itu dengan kerendahan hati, kami memberi kesempatan beramal jariah kepada  Bapak, Ibu, Saudara Muhsinin, Muhsinat untuk bersama-sama menyelesaian pembangunan Masjid tersebut. Tidak lain dan tidak bukan semata-mata untuk tabungan kita di akhirat kelak.

Infaq bisa disalurkan ke :

Diantar langsung ke MTs Muhammadiyah 05 Tamansari


Atau ke No. Rekening MTs Muhammadiyah 05 Tamansari


BANK BRI, 3723-01-018316-53-5



Demikian permohonan infaq ini kami sampaikan dan atas segala bantuan Bapak/Ibu kami doakan jazakumullah khaeran katsiran, semoga Allah menggantinya dengan kebaikan yang banyak dan jazakumullah bil jannah, semoga Allah menggantinya dengan surga.Berapapun infaq yang Muhsinin/Muhsinat berikan, sangat bermanfaat bagi umat. 
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Donasi


 
Copyright © 2013. Ikatan Alumni MTs Muhammadiyah 05 Tamansari - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Developed by Darmanto